Selasa, 06 April 2010

Pagi Menjemukan

Pagi, aku muram hari ini. Akankah dapatku lalui hari ini sepenuhnya… aku takut menulis lagi. Dia lihat itu. Dia baca itu. Dan terus-terusan meledekku. Seakan menulis semua itu adalah perbuatan seorang bodoh yang pantas tuk terus-terus dihina. Ap aku salah ungkapkan itu semua??????? Apa cuma itu yang bisa kau dapati. Apa semua yang telah kau ketahui itu tak bisa merubah pendapatmu walau sedikit??????? Keterlaluan namanya kalau setelah kau ketahui semua itu lantas masih terus, bahkan semakin menjatuhkanku. Konyol! Bahkan menulis hal macam itupun aku tak bisa lagi. Tak ada tempat yang bisa kupercaya. Bangsat! Aku marah hari ini. Aku benci!!!!!!!!!!!!!
Aku marah kau memang benar-benar mak lampir! Dan apakah aku bisa benar-benar membencimu????????? Aku tak tahu. Nuraniku bilang aku tak boleh benci. Tapi, fikiranku benar-benar muak melihat semua ini.. aaaaaaaaaarrrrrghhh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar