Selasa, 13 April 2010

aduuuuuuuuuuuhhh....... nasib buruk tnyt masi blum mau beranjak jua da jiwa yg malang ini..
Pulang dr skola dg kepala pening nd cuaca spanas gurun Gobi, bus yg kutumpangi jua serasa sesak mnybalkan. Dan stelah kuteriakkan b'henti pd si sopir, bis malah br bnar'' b'henti d jrak kira'' 15meter. dan saat aku mw turun,eeeeeeehh bise uez meh jlan lage! dlm keadaan t'desak nd ogah jlan jau keruma, t'paksa aku lompat dr pintu bis tsb. sialny p'kiraanku 200% meleset. landing mulus yg kuperkirakan bnar'' gagal.. alhasil akupun jatoh gedebugh! nggoser ng pasiran.. panaas.... ouch! sakit! dan tak sorangpun mmbntuku brdiri! dan mreka cuman bengong leatin aku jatoh! ou shit! mreka pikir itu enak apah! eeh ni bis bnran rese! stela aku jato, bise mlah brenti ditempat lama bgt ig! smpe aku jlan t'tatih'' smpe druma, bis itu jua masi mmatung dsana kaya monster bego!

duh Gusti, nasib kula kok yo kyo ngene tho....... ampuuuuuuuuun..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar